Saturday, May 22, 2010

CNBLUE berubah jadi bad boy

Dengan album terbaru mereka, band rock idola CNBLUE baru-baru ini mengungkapkan kalo mereka mengubah diri mereka yang biasanya tampil karismatik dalam edisi Juni majalah Singles. Dalam pengambilan foto semua member ditampilkan dengan makeup berasap berat dan ekspresi yang chic untuk memamerkan imej cowok nakal alias bad boy. 

Maknae (member termuda) CNBLUE Lee Jung-shin mengatakan dalam sebuah wawancara tentang album baru mereka, "Seperti album pertama, album ini memiliki nuansa rock punky, tetapi ada juga lagu-lagu segar yang cocok dengan musim panas. Hal ini secara keseluruhan sangat cerah dan jelas".

Jung Yong-hwa menambahkan, "Album ini terdiri dari lagu-lagu yang mudah dan berirama sehingga baik sekali untuk dinyanyikan bersama - sama. Selain itu, karena kita secara pribadi telah menyusun dan menulis beberapa lagu, album ini terasa lebih berharga bagi kami", menunjukkan kasih sayang khusus untuk album baru mereka. 



Tentang bagaimana mereka tiba-tiba menjadi bintang segera setelah merilis album pertama "I’m A Loner" pada bulan Januari, Jung Yong-hwa menjawab, "Aku masih tidak berpikir album ini berjalan lancar. Meskipun mulai pertama bagus, tujuan kami adalah untuk membudayakan band di Korea untuk menjadi stabil dan dicintai melalui kita".

Ketika Yong-hwa ditanya apa yang dilakukannya untuk bersantai selama waktu luangnya, tiba-tiba ia menjawab, "Aku menerima banyak pengaruh dari istriku (Seohyun) akhir-akhir ini jadi aku sudah membaca banyak buku".....Wow apa maksudnya tuuuuuuuchhh ^-^

Selanjutnya, ketika Yonghwa ditanya tentang tipe gadis yang ideal, ia dgn jenaka berkata, "Sulit untuk mengatakan sekarang karena aku sudah menikah", jawabannya ini kontan aja mengundang tawa. 

Sementara Kang Min-hyuk menjawab "tipe cewek idealku adalah seorang cewek yang lebih tua sehingga aku bisa bersandar dan mendapat dukungan darinya", ternyata Min-hyuk memilih aktris Park Jin-hee sebagai cewek idealnya lho.  






Cre  :  Allkpop


No comments:

Post a Comment