Friday, May 14, 2010

Shindong SuJu lamar pacar ??



Virus bahagia ini tersebar dari salah seorang member Super Junior, Shindong yang baru - baru ini mengakui perasaan cintanya sama sang pacar yang non-selebriti berkat dukungannya terhadap album baru mereka.

Tapi jangan senang dulu coz Shindong mengungkapkan rasa terima kasihnya itu dengan menggunakan kode rahasia, penggemar langsung memberikan komentar, "Shindong menggunakan kode ini untuk melamar pacarnya", dan netizens ini bahkan sampe merilis sebuah metode tentang bagaimana menguraikan kode tersebut.

Netizens menguraikan kode pesan tersebut menjadi, "Nari, mari kita menikah. Aku melamarmu. Aku akan mencintaimu selamanya"....hmmm ga tau juga ya kode ntu kalo diterjemahin jadi seperti itu atau ga, soale kelakuan netizens kadang emang suka aneh seh, suka lebih tau dibanding aktrisnya sendiri alias sotoy mode on he4x :P

Perusahaan Shindong yang berafiliasi dengan SM Entertainment menyatakan pada tanggal 14 Mei 2010, "Shindong mengakui cintanya melalui ucapan terima kasih. Dia sekarang tengah pacaran dengan  gadis biasa". mengkonfirmasikan tuduhan tentang adanya lamaran.
 







Cre  :  Allkpop

No comments:

Post a Comment