Tuesday, May 25, 2010

CNBLUE tentang album barunya



CNBlue yang sukses memulai aksi mereka di dunia k-pop pada bulan Januari dengan lagu hit mereka "I’m a Loner", telah kembali dengan judul lagu "Love" dari mini-album baru mereka "BLUE Love". Dan "Love" ini terdengar lebih manis dan suara yang lebih terang daripada " I'm a Loner". Sangat mudah mencair di bawah suara segarnya CNBlue. 

Jung Yong-hwa, mengatakan "Love adalah sebuah lagu dengan suasana dingin. Sangat menyenangkan dan exhilirating bagi kita hanya dengan berlatih dan bernyanyi. Memiliki rap dan garis melodi. Ini adalah lagu addicting".
CNBlue mengungkapkan, "Love lebih mudah dalam berlatih daripada I'm a Loner, di mana ada banyak ketukan dan variasi, 'Love' menyegarkan dan lebih menyenangkan bagi para pendengar".
CNBlue, yang pada awal debut mereka dituduh menjiplak atas "I'm a  Loner", akan melakukan promosi di Jepang dan Korea untuk album baru mereka secara bersamaan, memamerkan dedikasi dan semangat bekerja mereka. Para anggota menjelaskan bahwa mereka telah mengerjakan rekaman album mereka tanpa henti, bahkan malam sebelum wawancara ini berlangsung "Kami memulai rekaman tepat setelah kita mengakhiri promosi untuk album pertama kami. Kami mulai persiapan selama kegiatan I'm a Loner. Kami tidak punya waktu luang sama sekali. Kami kemarin rekaman juga".

Pada akhir April 2010, CNBlue mengadakan kinerja di Jepang dengan kapasitas 1.000 kursi. Mereka tidak mampu bermain dalam sebuah konser besar seperti yang dilakukan di Korea sehingga benar bahwa mereka sangat gugup. Drummer
Kang Min-hyuk  menambahkan, "Perbedaan antara penonton? Kami tidak merasa banyak perbedaan. Tampak menikmati dan senang mendengarkan musik merupakan faktor yang umum".
Lee Jong-hyun, di sisi lain berbicara dengan lebih matang,  "Setiap kali aku pergi ke Jepang, aku berpikir 'Aku akan belajar sesuatu'. Aku belajar banyak dari itu".



CNBlue lebih lanjut mengungkapkan rencana mereka untuk tur di seluruh Asia tahun mendatang, "Kami merilis album lain di Jepang bulan depan. Kami akan berusaha maju dengan promosi album Korea kami untuk saat ini, dan kemudian kami akan ke Jepang pada akhir Juni untuk konser. Kami merencanakan untuk hit up di Asia Tenggara pada Agustus mendatang. Kami sedang mencoba melakukan banyak konser untuk saat ini".
Tapi CNBlue ga cuma konse di Jepang. Pada tanggal 31 Juli selama musim panas ini CNBlue dijadwalkan untuk tampil di Melon AX Hall untuk fans Korea mereka. CNBlue mengisyaratkan, "Kami secara aktif pitching ide untuk konser. Dengan musik sebagai fokus utama, kami bekerja keras untuk menunjukkan semua kemampuan kami sama semua orang".
Setiap CNBlue melihat fans sangat mencintai dan protektif terhadap mereka, hal ini mendorong mereka untuk lebih berjuang demi fans mereka.
CNBlue mengungkapkan, "Ini adalah awal. Jika kita menunjukkan semua 'type anak-anak' melalui album pertama kami, sekarang kita tengah mengambil langkah pertama. Jujur saja, hal ini merupakan beban yang sangat besar karena kita harus bekerja keras untuk memenuhi expecation itu, kami bekerja lebih keras untuk membuat musik yang bagus. Genre favorit Setiap anggota adalah berbeda, kami sedang berupaya untuk menggabungkan berbagai hal di bawah cetakan band kami".

 






Cre  :  ANJELLholic 

No comments:

Post a Comment