Monday, April 26, 2010

Analisis komparatif dari "Cinderella's Sister", "Personal Taste"," Prosecutor Princess" Part 10




10. Kasus skenario yang terbaik dan terburuk dari 3 drama 

"Cinderella's Sister" :
Terbaik : Ini melampaui peringkat pemirsa sebesar 30 % dan menerima pujian sebagai "drama yang dibuat dengan baik". Seo Woo menerima pujian dari Park Myeong-soo pada acara KBS "Happy Together". Moon Geun-young mendapatkan penghargaan tertinggi pada "KBS drama awards".
Terburuk : Seo Woo dimarahi oleh Park Myeong-soo. Dari titik tertentu di dalam drama, gangster lebih banyak muncul dibanding aktor. Sebuah artikel yang mengatakan, "Taecyeon memutuskan fokus pada aktivitas 2PM". Sebagian besar dari artikel lainnya membahas tentang akting Kim Gab-soo dan Lee Mi-sook. Beberapa penggemar Moon Geun-young mengatakan kalo aktris muda ini akan lebih beruntung dengan peran berikutnya.  
"Prosecutor Princess" :
Terbaik : Ada kata - kata yang menyebar di antara produser bahwa Kim So-yeon akan melakukan dengan baik peran apa saja yang dimainkan. Kombinasi sutradara Jin Hyeok dan penulis So Hyeong-kyeong membuat drama ini terkenal. Choi Song-hyeon secara resmi diakui sebagai aktris. Park Si-hoo menerima julukan sebagai "Cowok peningkat rating". Park Jeong-ah dan Gil merayakan TV personality di rumah Kim Je-dong.   
Terburuk : Para pekerja di Namoo Actors memiliki waktu yang sulit untuk mencoba berbagai ekspresi wajah mereka di depan kesuksesan Moon Geum-young dan tidak begitu suksesnya Kim So-yeon. Han Jeong-soo memutuskan memanjangkan rambutnya coz bakal muncul dalam drama sejarah mendatang. Kim Je-dong menulis di Twitter tentang bagaimana Park Jeong-ah seharusnya berhenti berakting setelah drama SBS "When Man Love".  
"Personal Preference" :
Terbaik : Lee Minho ditawari 15 iklan. Son Ye-jin akan selalu menjadi Son Ye-jin. Son Hyeong-Seok tidak lagi memiliki mimpi buruk tentang drama "When It's at Night". Kim Ji-Seok-i memasuki militer dengan diiringi sorak-sorai dari para penggemarnya. Fans domestik dan internasional semuanya datang untuk mengunjungi "Sanggojae". 
Terburuk : Bahkan Son Ye-jinpun bisa membuat kesalahan. Lee Minho sedang sibuk mencari drama berikutnya. Kim Ji-Seok-i dan Wang Ji-hye hanya datang ke atas dan menjadi bintang-bintang yang gagal memenuhi harapan. Karya terbaik dari Son Hyeong-Seok  adalah "Lelang Rumah".  
Cre  :  Hancinema.net

No comments:

Post a Comment