Thursday, April 29, 2010

Kim Ji-hoon main theater



Aktor lain yang ikut pergi dari layar ke panggung adalah aktor Kim Ji-hoon yang terakhir membintangi drama seri SBS "Wish Upon a Star", Kim dikabarkan membuat debut teater dengan memainkan "University of Laughs". Kim sering mendapatkan peran sebagai tokoh protagonis dalam drama modern -  seperti karakternya sebagai pengacara dingin di "Wish Upon a Star" ikut menandai perubahan yang sukses untuk dia - dan sekarang ia membuat perubahan lain dengan membawakan karakter komikal.

Kim memainkan peran sebagai penulis bergairah dan dia mengatakan mengenai proyek ini, "Aku sudah melewati tongkat dari Bong Tae-kyu, yang memberikan kinerja antusias di tahun 2009. Aku merasakan tekanan saat mengikuti seorang aktor yang begitu terampil berakting komikal, tapi aku akan bekerja keras". Peran yang Kim mainkan pernah meraih sukses besar pada tahun 2008 dengan Hwang Jung-min dan Song Young-chang dan boleh menyombongkan diri karena 100% penjualan tiket langsung habis. Kali ini juga akan menyertakan nama bintang lainnya selain dari Kim Ji-hoon, seperti Jung Woong-in (Last Scandal of My Life) dan Jo Hee-bong (Hong Gil Dong).
Cerita  diatur dengan latar belakang tahun 1940 saat Perang Dunia II, tragedi yang kontras dengan cerita lucu yang ikut juga disisipkan.  









Cre  :  Dramabeans

No comments:

Post a Comment