Monday, April 26, 2010

Juni di cast untuk drama "I Am Legend"



Aktris Juni dari drama "IRIS" dan "Beethoven Virus" telah ditambahkan ke cast "I Am Legend", drama SBS yang juga dibintangi Kim Sun-ah sebagai seorang ahjumma yang berbalik haluan menjadi penyanyi rock. drama ini juga memiliki cast Jang Shin-young sebagai drummer dan manajer, dan sekarang Juni akan menjadi anggota band lainnya. 

Juni sedikit lebih muda dari yang lain pada umur 25 tahun, jadi dia tidak akan dianggap sebagai rocker ahjumma, tapi dalam semua hal lainnya ia tampak sangat cocok untuk peran itu. Sebagai penyanyi rock band Bella Mafia, vokal Juni yang kuat dan pengalamannya dipanggung, dan dia juga adalah seorang gitaris. Di depan akting, dia memiliki peran dalam beberapa drama yang sesuai dengan kehidupan dirinya sebagai pemusik, karena itu dia mendapat tanggapan yang umumnya menguntungkan. 

"I Am Legend" bercerita tentang sebuah band rock yang terdiri dari perempuan yang menggunakan musik untuk mengatasi rasa sakit pribadi mereka, dan rencananya akan mengudara pada akhir Mei 2010. 






Cre  :  Dramabeans

No comments:

Post a Comment