Thursday, April 22, 2010

MC Mong beneran putus cinta





Hanya beberapa saat yang lalu dikabarkan bahwa perusahaan yang menaungi pasangan kekasih Joo Min-ah dan MC Mong menyangkal tuduhan bahwa pasangan ini mengakhiri hubungan mereka. Sekarang sang rapper sendiri telah keluar untuk mengungkap kebenaran dan bahwa mereka memang benar telah berpisah. 
MC Mong menulis penjelasan panjang berjudul, "Aku menyesal". Tulisan "menyesal" ini ditulis tidak diarahkan pada Joo Min-ah, melainkan untuk para fans. Dia menulis, 
"Aku dulu berteriak tentang cinta tapi sekarang aku ribut sekali lagi dan aku minta maaf. Selama 2 tahun kami telah berpacaran kami benar-benar bahagia dan terima kasih padanya karena banyak memberiku pelajaran dan juga pengalaman. Bahkan sekarang aku berbicara dengan dia dan mengakhiri percakapan mengatakan bahwa kita harus menangani situasi kita sendiri dan memenangkan untuk menjadi bahagia. Ketika dua orang bertemu mungkin ada banyak hal yang baik tetapi saat mereka tumbuh mereka dapat berubah. Kuharap semua orang bisa memahami ini, dan juga memberikan pada Joo Min-ah beberapa waktu juga". 

 
Cre  :  Allkpop

No comments:

Post a Comment