Sunday, April 25, 2010

Analisis komparatif dari "Cinderella's Sister", "Personal Taste"," Prosecutor Princess" Part 8




8. Para aktor / aktris pendukung membantu menunjukkan segalanya. 

"Cinderella's Sister" : Dia adalah tipe wanita yang sangat ekstrim dan akan banyak menuai kutukan ketika dia  berakting senang atau jutek, semua ini ga lepas dari keterampilan akting Lee Mi-sook yang luar biasa ketika dia langsung berubah menjadi seorang istri yang menawan. Kadang para penonton dibuat terkejut dengan cara dia memberi kenyamanan sama Goo Hyo-seon (Seo Woo) dengan caranya yang hangat dan murah hati. Akting Kim Gab-soo juga patut diacungi jempol - dia bisa berekspresi seperti anak kecil di depan Lee Mi-sook, tetapi di depan keluarganya dia mampu menunjukkan karisma yang besar. Bahkan keterampilan akting dari aktor cilik Moon Suk-hwan juga sangat baik. 

"Prosecutor Princess" : Drama ini seimbang secara keseluruhan, menggambarkan tipikal pekerja kantor yang baik meskipun tidak berisi adegan dengan akting yang antusias. Diantara aktor pendukung itu ada Yang Hee-kyeong, yang memberikan kontribusi untuk adegan lucu, kehadiran Kim Sang-ho dan akting stabil dari Choi
Song-hyeon

"Personal Preference" : Drama ini memiliki aktor pendukung yang baik, termasuk Jo Eun-ji, Seong Jeong-hwa, Seulong dan Ahn Seok-hwan, serta penampilan cameo Bong Tae-gyu, tapi gagal memanfaatkannya dengan baik. Mereka tidak diberi kesempatan untuk berakting di luar imej mereka yang ditetapkan sebelumnya. Seulong khususnya, ekspresi wajahnya, gerakan tubuh dan vokalisasi berlebihan yang Seulong tunjukkan seolah-olah ia berada dalam drama sekolah. Dapat dimengerti bahwa ia mungkin dapat  menunjukkan semangatnya untuk berakting dengan baik, tetapi tampaknya ia sangat membutuhkan kontrol. 
Cre  :  Hancinema.net

No comments:

Post a Comment