Wednesday, April 28, 2010

Lee Joon-ki segera masuk wamil !!



Minggu lalu, dilaporkan bahwa ada kemungkinan bahwa Lee Joon-ki mungkin harus berhenti untuk syuting drama "Faith" karena mepet dengan pendaftaran wamilnya. Ini telah dikonfirmasi hari ini bahwa ia telah keluar dari daftar pemain. Alasannya adalah karena Lee Joon-ki akan mendaftar untuk masuk tentara pada 3 Mei 2010. 

Agensinya berkata, "Awalnya, dia seharusnya mendaftar pada akhir tahun ini sehingga ia bisa melanjutkan aktingnya. Namun, kami baru saja menerima kabar dari Dinas Tenaga Kerja Administrasi bahwa akan sulit baginya untuk melanjutkan akting. Dia akan terdaftar dalam tugas aktif pada 3 Mei 2010 di Choongnam Nonsan ...Dengan pendaftaran yang cukup tiba-tiba ini, kami mencoba untuk secepatnya menyelesaikan jadwalnya untuk syuting film dia sekarang "Grand Prix". Walaupun tampaknya tak terelakkan bahwa ia akan meninggalkan setengah syuting yang dijadwalkan, kita masih mencari solusi". 

Lee Joon-ki saat ini tengah berada di Yokohama, Jepang untuk mempromosikan drama "Hero" bersama dengan aktris Yoon So-yi. Mereka diharapkan untuk pulang pada tanggal 29 April ini. 







Cre  :  Allkpop

No comments:

Post a Comment