Wednesday, April 21, 2010

Analisis komparatif dari "Cinderella's Sister", "Personal Taste"," Prosecutor Princess" Part 4





4. Seberapa besar para aktris ini masuk dalam peran mereka ? 

"Prosecutor Princes" Kim So-yeon mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa ia menafsirkan Ma Hye-ri sebagai karakter yang "bertindak seperti anak kecil karena dia tidak tahu mana yang lebih baik. Dan interpretasi-nya telah melahirkan karakter yang dewasa dan seorang jaksa yang hidup dengan prinsip-prinsip perusahaan, tetapi juga belum jatuh tempo pada aspek-aspek lainnya. Antusias aktingnya dia tunjukkan dalam adegan dimana dia bernyanyi di sebuah bar karaoke sambil menangis yang membuat
karakternya tampak naif dan mengesankan, tetapi juga tampak berbeda sekali ketika dia meludah secara alami saat mengangkat minumannya, itu adalah sebuah interpretasi cerdas.  

"Cinderella's Sister" akting Moon Geun-young sangat mengesankan, karena Moon kental sekali dengan imejnya yang innocent. Tapi tampaknya dia bener - bener berubah 180 derajat coz disini Moon menampilkan sosok pemberontak di hampir setiap adegan. Terutama ketika rasa sakitnya dia tutupi dengan menampilkan ekspresi yang super jutek (kerrrrren). Harapan pemirsa untuk melihat Moon lebih terlihat melunak akhirnya terkabul setelah melihat dari episode ketiga sikapnya terhadap Han Jung-woo (diperankan oleh Taecyeon) dan Hong Gi-hoon mulai berubah. Narasinya juga terdengar lebih alami.  

"Personal Preference" Son Ye-jin adalah seorang aktris yang memiliki kekuatan. Dia harus mempertahankan ritme yang berbeda dari aktor-aktor lain yang berbicara secara agresif, mungkin hal ini telah membuat aktingnya di set-up terasa tidak wajar. Masalah terbesarnya adalah sulit untuk membedakan antara dia berakting mabuk dan ga mabuk. 





Cre  :  Hancinema.net

No comments:

Post a Comment