Wednesday, April 28, 2010

Lee Min-ki dicast untuk film "Quick"



Lee Min-ki memiliki peran pendukung dalam blockbuster hit "Haeundae", dan sekarang dia telah dipilih untuk terlibat dalam produksi baru sutradara Yoon Je-kyun "Quick". (dalam proyek yang baru ini Yoon hanya memproduksi, namun tidak menyutradarai). 

"Quick" adalah komedi aksi yang digambarkan sebagai versi Koreanya "Taxi" (berdasarkan cerita asli Perancis), dan Lee Min-ki berperan sebagai cowok pengirim barang yang selalu menggunakan sepeda motor. Petualangan dimulai ketika karakter ini diketahui memiliki bom. Seorang perwakilan dari pihak produksi menjelaskan "Quick adalah film komik menyegarkan yang akan menghibur penonton dengan adegan aksinya yang menonjolkan kecepatan di jantung kota / ibukota". 

Yoon memilih Lee Min-ki setelah melihat potensi besarnya di "Haeundae", dan Yoon juga berniat untuk membawa beberapa cast lainnya dari film tersebut diantaranya adalah Kim In-kwon dan Kang Ye-won. "Quick" akan mulai syuting pada semester kedua tahun ini dan dijadwalkan untuk rilis pada awal tahun 2011. 

 




Cre  :  Dramabeans

No comments:

Post a Comment