Wednesday, April 28, 2010

Yoon Eun-hye kunjungi toko perhiasan & jam tangan di Paris



Baru-baru ini, penyanyi yang berpaling menjadi aktris Yoon Eun-hye kembali berpose untuk majalah "W", dia terlihat mengenakan berbagai perhiasan mewah. Ternyata, semua perhiasan yang dipakainya diberikan oleh Cartier, yaitu toko dunia perhiasan dan jam tangan yang terkenal di Perancis, Yoon beruntung sekali coz memiliki kesempatan sekali dalam seumur hidup untuk mengunjungi toko pertama mereka. 

Dikenal sebagai salah satu fashionista top Korea, Yoon Eun-hye mendapat kesempatan untuk mengunjungi toko Cartier pertama yang terletak di 13, Rue de La Paix in Paris, Perancis. Selama kunjungan di sana, dia memiliki kesempatan untuk berkeliaran di sekitar toko dan workshop. 

Salah satu perwakilan Cartier berkata, "Ini adalah kehormatan bahwa aktris Korea seperti Yoon Eun-hye memiliki begitu banyak ketertarikan terhadap merek Cartier. Kami berharap untuk memiliki hubungan yang dekat dengannya dan saling membantu di masa depan". 

Selain itu, Yoon Eun-hye juga mendapat cukup kehormatan dari Cartier yang berbaik hati mengeluarkan potongan harga khusus dari koleksi mereka dan mendesak Yoon untuk mencobanya.
 





Cre  :  Allkpop

No comments:

Post a Comment