Thursday, April 22, 2010

Analisis komparatif dari "Cinderella's Sister", "Personal Taste"," Prosecutor Princess" Part 6




6. Kerja dan Cinta, Cinta dan Kerja : Kisah untuk ketiga cerita yang diatur di tempat kerja 

"Prosecutor Princess" Tidak mungkin rasanya untuk  melakukan kembali proses penyelidikan secara
sempurna yang jaksa laksanakan kecuali program ini adalah sebuah film dokumenter realitas. Namun dalam "Prosecutor Princess" pihak produksi menambahkan kelimpahan detail dalam menggambarkan kehidupan sehari-hari dari para PNS ini. Drama ini telah menerima ulasan yang bahkan seorang pekerja kantor biasapun dapat berhubungan dengan penggambaran deskripsi dari pekerjaan seorang jaksa penuntut. "Princess" bisa menjadi contoh yang baik dari drama kantor jika menjabarkan proses penyelidikan dengan akal sehat.  
"Personal Preference" Drama ini tidak menjelaskan melalui proses apa rumah dirancang, bagaimana memotong berbagai jenis kayu untuk membuat perabotan, atau apa persiapan yang diperlukan dalam melaksanakan suatu penawaran. Adegan di mana Park Gae-in (Son Ye-jin) mengambil bagian dalam sebuah pameran mebel dan Jun Jin-ho (Lee Minho) telah memotong akrilik untuk menghindari situasi darurat menambahkan ke arti kenyataan dalam menceritakan kesulitan dari perjuangan sebagai karyawan.  
"Cinderella's Sister" Semua orang berkumpul bersama di tempat pembuatan bir Makgeolli yang disebut "Daesungdoga". Limpahan materi Goo Dae-sung (Kim Gab-soo) ini merupakan salah satu hal Song Gang-sook (Lee Mi-sook) inginkan, tapi tidak menampilkan karakteristik apapun sebagai tempat kerja. Orang mungkin lupa bahwa itu adalah sebuah tempat pembuatan bir, jika saja adegan dimana Goo Hyo-seon (diperankan oleh Seo Woo) yang tengah minum arak beras sebelum pergi ke sekolah tidak diperlihatkan. 
Cre  :  Hancinema.net

No comments:

Post a Comment