Thursday, April 22, 2010

Go Hye-sun berbicara tentang cowok2 F4





Aktris Goo Hye-sun, paling dikenal untuk perannya sebagai Geum Jan-di dalam drama hit "Boys Over Flowers" baru-baru ini muncul di Talk Show KBS2  di mana dia mempromosikan film terbarunya berjudul "Magic" dan juga berbagi pikirannya tentang F4 yang terkenal dikalangan kaum hawa. 

Pertama dari cowok F4 yang Go bahas tentu saja Lee Minho, di mana dia menyatakan : "Lee Minho adalah orang yang sangat penyayang dan ramah, agak berlawanan dari persona sebagai Goo Joon-pyo. Ia memperlakukan semua orang dengan sangat baik dan bisa membuat Anda merasa nyaman". 

Yang berikutnya adalah leader SS501 Kim Hyun-joong di mana dia menyatakan : "Dia orang yang sangat setia, sangat ramah dan personable. Bila Anda dalam kesulitan, ia akan muncul seperti Superman". 

Ketiga Kim Bum dimana ia membuat pernyataan singkat "Dia sangat dewasa untuk usianya, sangat muda tapi dia sopan dan memiliki tata krama yang tepat". 

Terakhir Kim Joon dimana ia menyatakan, "Dia teman yang sangat hati-hati dan teliti ... kita sebaya dan selama syuting untuk BOF, kita tidak bisa berbicara satu sama lain dengan cara yang biasa ... ". 

Goo Hye-sun dijadwalkan untuk memamerkan debut sutradaranya dalam film "Magic". Film ini memiliki tanggal rilis tentatif pada tanggal 24 Juni 2010. Terima kasih kepada Mia untuk tip.













Cre : Allkpop

No comments:

Post a Comment