Monday, April 26, 2010

Analisis komparatif dari "Cinderella's Sister", "Personal Taste"," Prosecutor Princess" Part 9




9. ctrl + C / ctrl + V: Berapa banyak penulis melepaskan diri dari karya-karya mereka sebelumnya? 

"Prosecutor Princess" : Jejak kerja
penulis sebelumnya  hanya dapat ditemukan dalam kenyataan bahwa aktor Lee Seung-hyeong dan Baek Seung-hyeon  lagi-lagi ada di acara produser yang sama. Tidak seperti "Shining Inheritance" yang dicangkokkan menjadi misteri drama keluarga, "Prosecutor Princess" dapat dikatakan lebih bertujuan seperti drama Amerika  karena setelah berbagai kasus yang terjadi dapat dipecahkan oleh karakter utama. "Prosecutor Princess" bisa tercapai karena penulis skenario, yang telah populer untuk membuat opera sabun yang khas, dan telah mencoba untuk mengembangkan antara struktur dan cerita.  
"Cinderella's Sister" : Ini pasti akan menjadi baru dan menarik untuk melihat bagaimana situasi dari dua karakter wanita yang diletakkan di dalam, akan berubah karena keinginan mereka. Namun, satu mungkin berpikir sama dengan drama-drama seperti "Piano" dan "Spring Days" karena disini karakter dipaksa untuk menjadi sebuah keluarga, konflik yang muncul dari ini, dan kesepian yang sangat dalam. 
"Personal Preference" : Seorang tokoh utama cowok tampan (Lee Minho) dan cewek kikuk (Son Ye-jin) tapi menyenangkan, dan teman-teman baik yang sering menimbulkan masalah atau memberikan nasihat - terus unsur-unsur tersebut tetap berlaku untuk menciptakan sebuah novel romantis. Namun, sebagai komedi romantis, itu adalah komposisi basi. Masalah mendasar adalah bahwa unsur-unsur yang seharusnya ditinggalkan dalam proses diubah menjadi sebuah drama, dimasukkan sebagai penulis asli dari novel ini untuk dijadikan sebuah script. 
Cre  :  Hancinema.net

No comments:

Post a Comment