Monday, April 26, 2010

Seo In-kook lakukan oplas ??



Menjelang rilis albumnya, pemenang Superstar K Seo In-kook telah menerima perhatian penuh untuk transformasi 180 derajatnya yang diresmikan melalui album foto jaketnya.  

Meskipun penampilan Seo In-kook secara radikal berbeda ditambah dengan penurunan berat badan yang signifikan, kecurigaan mulai memunculkan pertanyaan bahwa dia benar-benar menjalani operasi plastik.  Netizens menduga kalo penyanyi berbakat elah melakukan operasi plastik pada rahang dan juga hidungnya.  

Ada tinjauan yang beragam dari netizens yang mencatat perubahan fisiknya. Mereka berkomentar, "Karena penampilan Seo In-kook secara radikal berbeda dari waktu itu, aku yakin ia menjalani operasi plastik"....... "Itu tidak benar! terlihat beda itu hanyalah hasil dari dia merawat tubuhnya yang lebih baik dan latihan selama hiatusnya".  

Seorang wakil dari perusahaan Hiburan (Jellyfish Entertainment) Seo In-kook menyatakan, "Tuduhan operasi plastik itu sungguh keterlaluan. Selama 3 bulan ini, Seo In-kook bekerja keras dan melaksanakan secara konsisten untuk mencapai tampilan barunya". 

Album Seo In-kook "Just Beginning" akan diumumkan pada tanggal 6 Mei 2010 melalui situs musik online seperti Mnet, Cyworld dan Melon.  







Cre  :  Allkpop 

No comments:

Post a Comment