Wednesday, April 28, 2010

FM Lee Minho di Jepang



Aktor Korea Lee Minho tampak menghadiri acara jumpa fans untuk serial TV yang mencetak hit "Boys Over Flowers" yang diadakan di Jepang selama akhir pekan. 

Aktor ini bertemu dengan sekitar 5.000 penggemar di acara yang diberi judul "Boys over Flowers Last Event - Graduation", yang diselenggarakan di Yokohama Pacific Hall pada tanggal 25 April 2010, membuat penampilan terakhir sebagai tokoh utama drama tersebut, Goo Joon-pyo . 

"Terima kasih atas dukungan dan cinta yang telah anda tunjukkan untukku dan drama", kata sang aktor. "Boys Over Flowers adalah sebuah drama yang memberikan banyak kenangan bagiku, dan sekarang aku resmi lulus dari karakter Goo Joon-pyo ,. Tapi aku akan menunjukkan kepada Anda karakter yang lebih baru mulai sekarang". 

Aktor ini meminta fans Jepang untuk menantikan serial TV yang sekarang tengah tayang "Personal Preference", yang katanya mungkin akan mengudara di Jepang suatu saat nanti. 

Acara ini juga menampilkan beberapa rekannya dari "Boys Over Flowers", termasuk aktor Kim Bum, Go Hye-sun dan Kim Joon T-Max. Grup populer SHINee juga ikut memanaskan suasana dengan pertunjukan musik mereka. 






Cre  :  Hancinema.net

No comments:

Post a Comment