Sunday, April 25, 2010

Orang2 disekitar Jang Geun-seok


Searah jarum jam dari tengah atas: aktris Lee Yoon-ji, aktris Ha Ji-won, aktor Kang Ji-hwan, aktris Park Sin-hye dan aktor Yoo Seung-ho (10Asia)
 
Jang Geun-seok 
 Sejak usia dini, dunia hiburan adalah tempat kerjanya. Dia dikelilingi hanya oleh orang dewasa. Bahkan pada usia muda dia udah banyak menghasilkan uang dan keinginannya adalah untuk memiliki pekerjaan "paruh waktu normal". Ia menghabiskan masa remajanya sebagai aktor idola.

Jang Han-na
  Aktris cilik yang memainkan peran sebagai Jeong Nan-jeong untuk drama SBS "Yeoincheonha". Sementara Jang Geun-seok memainkan peran sebagai saudara Jeong. Jang memulai karirnya di dunia hiburan ketika ia mengalahkan 1 : 25.000 peluang untuk memenangkan tempat pertama dalam kontes anak. Namun, orang tuanya tidak mampu memberikan banyak perhatian untuk karirnya karena mereka sibuk dengan bisnis ikan  mereka di Danyang, Provinsi Chungcheong Utara. Jadi sampai kelas lima, Jang pergi ke sekolah dengan hanya 13 siswa di dekat peternakan ikan dan setiap kali dia syuting mereka menemaninya, dia pergi ke Seoul membawa koper sendiri. Sejak Jang pindah ke Seoul ketika dia berada di kelas lima, orangtuanya menyuruhnya memecahkan masalah sendiri termasuk mencari jalan untuk mendapatkan rumahnya sendiri setelah sekolah. Meskipun Jang ingin memberontak terhadap orang tuanya, tapi dia lebih berpikir tentang bagaimana dia harus "berada di perusahaan penyiaran tepat pada pukul 9 pagi"..

Kim Jong-hak 
 Sutradara serial TV SBS "Daemang". "Daemang" adalah peran paling serius yang pertama kali Jang ambil dan melalui sutradara Kim ia belajar bagaimana melakukan akting secara nyata. Tumbuh dewasa sebagai seorang aktor, dia belajar bagaimana "membaca script sambil duduk bersila di sekolah" akan membuatnya dihukum dan membuat teman-teman menyebutnya sebagai 'pilar'.

Lee Yoon-ji 
 Adalah lawan main Jang di sitcom MBC "Nonstop 4". Sementara Jang sudah mengkhawatirkan tentang bagaimana ia harus bertransformasi menjadi seorang aktor dewasa, dia malah berencana akan ke Selandia Baru untuk belajar selama SMA-nya. Tapi rencananya dipotong setelah ditawari berperan dalam "Nonstop 4". Dia memainkan peran licik sebagai mahasiswa baru yang cepat berpikir. Peranan ini sangat cocok untuk Jang yang berada di antara aktor cilik dan seorang aktor dewasa. "Aku tidak memiliki penyesalan tentang tidak memiliki menjalani kehidupan yang normal karena aku sering bermain saat aku masih muda" ,dan ini lucu sekali coz seorang Jang yang masih kecil tapi harus memerankan tokoh yang tahu banyak tentang dunia orang dewasa dalam "Nonstop 4" yang memisahkannya dari aktor-aktor lain diusianya sendiri. Ketika Jang sudah 18 tahun dia berkata dalam sebuah wawancara, "Sejak aku mulai bekerja pada usia dini, aku dikelilingi oleh orang-orang yang lebih tua dariku. Kupikir aku memiliki kepribadian yang lebih dewasa daripada usia lainnya yang juga berusia 18 tahun".

Ha Seok-jin 
 Adalah alumni Jang di Universitas Hanyang. Mereka direncanakan untuk menjadi MC di acara pesta sekolah. Untuk Jang, perguruan tinggi adalah "dunia baru". Ia menjadi lebih dikenal untuk perannya dalam "Nonstop 4" tetapi sangat khawatir bahwa ia akan berada dibelakang sesama aktor, sehingga ia mencoba mengubah  cara berbicara dan bertindak karena dia ingin menjadi dewasa dengan cepat. Namun, Jang, percaya bahwa ia adalah seorang aktor yang baik, untuk menumbuhkan kemampuan aktingnya ia memutuskan untuk mengambil jurusan teater dan bioskop. Sejak menjalani  tahun sebagai mahasiswa baru, ia menciptakan banyak kenangan dengan menghadiri kegiatan dikelasnya seperti mengikuti perjalanan semalam dengan rekan-rekannya dan pergi kencan buta. kehidupan kampusnya berbeda dari orang lain tetapi ia menghabiskan waktu untuk dirinya sendiri disaat umur 20-an. 

Ha Ji-won
Tokoh utama wanita dalam seri KBS "Hwangjin-i". Pada saat Jang syuting untuk "Hwangjin-i", dia bingung antara identitas dirinya sebagai "penghibur versus aktor". Tapi dia menemukan jawaban atas pertanyaan ini melalui "Hwangjin-i" yang menciptakan kesan abadi dengan perannya sebagai Eun-ho yang jatuh cinta sama tokoh yang diperankan Ha Ji-won.  Penonton menerimanya sebagai aktor yang berada di suatu tempat di antara anak dan orang dewasa, yang membiarkan Jang perlahan menjadi dewasa.

Jeong Jin-yeong 
 Aktor yang muncul dalam film "The Happy Life" dan "The Case of Itaewon Homicide" dengan Jang. Jang menyebut "The Happy Life" sebagai "film debut yang sebenarnya" lewat arahan sutradara Lee Joon-ik yang pernah berkata "Jang mampu menangkap pergerakan kamera seperti seorang aktor berpengalaman. meski usianya muda". Apa Jang benar-benar belajar dari film ini karena bekerja dengan galaksi aktor senior ? Pada saat itu, ia menikmati minum dengan aktor senior dan menyadari pentingnya kompatibilitas. Untuk perannya sebagai tersangka dalam "The Case of Itaewon Homicide", dia dengan alami masuk keperannya itu dengan sepenuhnya menekan emosi sendiri. Jang adalah orang muda yang selalu menarik perhatian penonton  dan dia juga telah belajar untuk beradaptasi di dunia orang dewasa .

R-STARS
Tim balap yang Jang ikuti. Jang bermimpi menjadi anak muda yang jago balap mobil dan berharap untuk membuka pusat perbaikan mobil ketika ia beranjak lebih tua. Dia juga sering berkata matang, "Ketika aku berusia 40 tahun, aku akan membeli bangunan dan mendirikan kantor agensi sendiri". Sikap positif tersebut dapat ditafsirkan bahwa ia adalah seorang pemikir yang mendalam, tetapi, mungkin tampak seperti dia 'pamer' akan kesempurnaannya, seperti pernyataan yang Jang posting lewat minihompy-nya ; "Malas Berbohong di bawah sinar matahari yang hangat sementara diiringi oleh musik Andre Gagnon", membuat perut netizens terasa berbalik dan membuatnya menjadi "show-off Geun-seok ". Namun, pada kenyataannya, akting Jang emang termasuk jenis yang membuat orang merasa tidak nyaman dan ia sendiri telah berkata, "Setiap orang selalu tertawa ketika membaca jurnal lama mereka. Hal-hal yang telah kutulis, kini aku yakin tentang waktu, tapi setelah beberapa saat, mereka benar-benar bukan apa-apa". Hal ini bukan masalah besar bagi seorang anak muda di awal dua puluhan untuk memamerkan sesuatu lewat minihompy-nya dan seperti itu bisa dilakukan juga oleh aktor lainnya, selama ia menunjukkan akting brilliant, orang akan melupakan segala sesuatu tentang dia. Jang Geun-seok pernah berkata bahwa hobinya, seperti mobil, musik dan mencari toko kopi cantik, adalah seperti "permen yang membuatnya berhenti dari menangis".

Kang Ji-hwan
Rekan-bintang di seri KBS "Hong Gil Dong". Jang memainkan peran sebagai Chang-hui yang tumbuh menjadi seorang raja yang kemudian berjuang antara realitas dan cita-cita. Itu mengesankan untuk melihat bagaimana Jang mampu mempertahankan kepribadian serius dari karakternya dengan menekan suaranya turun seperti aktor Lee Byeong-heon. Namun peran bisa juga dengan mudah meninggalkan kesan yang terlalu serius untuk dia - hampir mendekati usia 20 tahun tetapi harus memainkan karakter yang harus merasakan apa itu cinta untuk pertama kalinya ketika seorang raja tidak bisa mendapatkan apa pun. Dalam drama MBC "Beethoven Virus" ia memainkan peran sebagai pelajar yang bertentangan dengan Maestro Kang (diperankan oleh Kim Myeong-min). Tetapi akting berlebihan dari Kim tidak memberikan ruang bagi penonton untuk melihat kemampuan akting dari setiap aktor lainnya. Jang telah memulai karirnya sebagai aktor dewasa tetapi dihadapkan dengan masalah dimana dia harus menemukan cara sendiri untuk mencerna "seperti dewasa" dan "peran yang berat".

Park Shin-hye 
 Lawan mainnya dalam drama SBS '"You're Beautiful" dan juga dalam CF Etude make-up. Keduanya memulai karier mereka di usia dini, mereka mulai tumbuh dewasa, dan akhirnya muncul sebagai tokoh idola  di "You're Beautiful". Untuk peran Hwang Tae-kyung, Jang memastikan karakter ini mengenakan pakaian yang disesuaikan. Pemirsa mungkin ingat tentang sisi lain dari Jang yang bermain sebagai leader karismatik dari grup idola "A.N.JELL" tapi dia menyerahkan segala sesuatu ke dalamnya, bahkan Jang juga mengolok-olok karakternya sendiri yang terlalu kaku sepanjang waktu untuk membawa karakternya lebih  hidup. Kemampuannya untuk mempertahankan sifat-sifat dasar dari karakternya - berakting dingin dan considerately yang Jang tunjukkan pada Go Mi-nam  (diperankan oleh Park Shin-hye), bagaimana ia kemudian berakting berbeda terhadap UHEY (dimainkan oleh UEE) versus sesama anggota band - semua dinyatakan secara berbeda, membuat Jang tampak seperti "Maestro Kang Jr". Cara dia tertawa di depan Go-nam Mi membuat dampak tersendiri karena  imej itu dibuat oleh Jang sendiri. Jang akhirnya menjadi aktor yang baik seperti yang dia inginkan, memainkan peran yang mencerminkan usia dan posisi.

Yoo Seung-ho 
 Rekannya dalam acara Tooniverse "Alien Teacher", yang membuat Jang merasa "ini adalah produksi yang benar-benar menyenangkan" dan ketika dia menontonnya lagi, Jang akan "menonton dari awal sampai akhir". Yoo juga membuat penampilan sebagai cameo di "You're Beautiful".  Keduanya menjalani hidup yang berbeda dari aktor cilik lainnya karena mereka menerima perlakuan sebagai selebriti penuh pada usia muda. Itulah sebabnya Jang "tidak memiliki kesempatan untuk mengalami pubertas" dan "bertanggung jawab atas bagaimana ia pura-pura bertindak seperti orang dewasa selama masa remajanya". Jang berbeda dari remaja lain karena ia dibesarkan sebagai bintang dan menemukan solusi untuk masalah-masalahnya sendiri. Perannya dalam "You're Beautiful" membuatnya bisa menemukan usia dan kemampuan bertindak saat ini. Hwang Tae-Kyung menjadi dewasa melalui Go Mi-nam. Jang dibesarkan melalui peran Hwang Tae-kyung -bukan sebagai anak atau orang dewasa tetapi juga sebagai individu pada usia yang tepat.








Cre  :  Hancinema.net

No comments:

Post a Comment