Thursday, April 22, 2010

Analisis komparatif dari "Cinderella's Sister", "Personal Taste"," Prosecutor Princess" Part 5




Kembali ke Analisis komparatif..........
5. Cowok kaku, seorang gay dan seorang pangeran - Bagaimana para cowok ini menarik hati karakter cewek ?

"Personal Preference"
Kehadiran Lee Minho  menjadi pusat perhatian secara langsung. Satu bagian yang secara alami dapat menerima kenyataan bahwa Jun Jin-ho adalah pria berkelas karena Lee Minho memainkan peran itu. Dia juga menjadi sangat terampil dalam memainkan seorang cowok yang tidak easy-going.
 
"Cinderella's Sister" senyum Chun Jung-Myung masih menarik di hati pemirsa. Tapi ia harus menunjukkan kepada remaja pemberontak Song Eun-jo (Moon Geun-young) yang membutuhkan segala sesuatu tentang dirinya untuk dipeluk. Jika dia ingin menjadi orang yang bisa menghiburnya dengan senyum ceria meskipun dia memiliki kenangan sendiri mengalami sakit, ia perlu lebih ekstra keras dalam mengekspresikan emosi dan ekspresinya. 
"Prosecutor Princess" Sejak awal, karakter cowok dalam drama ini telah didefinisikan sebagai seseorang yang berkepribadian - seorang cowok menyenangkan, berwatak halus dan kaku. Tetapi ini adalah karakter khas. Sejumlah bintang besar secara kualitas perlu melakukan karakter ini. Itulah mengapa peran yang dimainkan oleh Han Jung-soo dan Park Shi-hoo tidak dapat membantu banyak. Mereka sangat membutuhkan membawa keluar rincian lebih lanjut dari karakter mereka melalui adegan dengan Ma Hye-ri (Kim So-yeon). 
Cre  :  Hancinema.net

No comments:

Post a Comment