Monday, April 26, 2010

Rain pernah depresi ??



Kalo ngeliat sosok Rain orang - orang banyak yang mengira kalo ni cowok pasti always gembira n ga pernah punya cerita sedih, hmmmmm........tapi ternyata seorang Rain juga pernah merasa kesepian lho bahkan sampe kepikiran tentang kematian (iiihhhhh serrrem).  

Cowok berusia 28 tahun ini menumpahkan cerita tentang dirinya yang pernah mengalami depresi pada tanggal 13 April 2010 ketika menjadi bintang tamu di  variety show KBS2TV "Win Win". "Aku begitu tertekan dan kesepian sehingga aku punya pikiran ekstrem. Aku terbang suatu hari dan aku berharap pesawat yang aku tumpangi jatuh. Setidaknya orang akan mengingatku sebagai seseorang yang berusaha keras".



Namun, ada sesuatu yang menghentikan penyanyi / aktor / pengusaha ini untuk mengakhiri hidupnya - perkawinan. "Aku tidak bisa mati sebelum menikah!" (ha...ha....good, good, jangan sampe dech kepikiran pengen mati lagi Rain, mending nikah aja). "Aku selalu berpikir bahwa aku adalah orang yang kuat, tetapi depresi yang datang pada hari itu terlalu banyak". ungkapnya.

Dan kapan tepatnya hal ini terjadi ? Ini adalah saat Rain memulai debut filmnya sebagai tokoh utama dalam film "Ninja Assassin". Meskipun sangat senang dan gembira tentang proyek awalnya, Rain akhirnya merasakan tekanan dan kesepian saat bekerja di Amerika Serikat.

"Ketika akhirnya aku dicast untuk Ninja Assassin, pikirku ; 'Aku akhirnya menjadi bintang, aku menjadi Brad Pitt!'. Aku begitu bersemangat. Kupikir para pemain dan kru terlalu baik untuk timer pertama seperti aku. Kupikir hari ini akhirnya datang ... dan mereka bahkan menawarkan sebuah rumah yang sangat baik untuk aku tinggali".  

Namun, Rain memutuskan untuk tetap pada cara dia dulu. Jadi, ia tinggal di sebuah rumah sederhana dan berlatih disiplin. Dia adalah kritikus terburuk untuk dirinya sendiri. "Aku meletakkan foto Bruce Lee di lemari es. Aku hanya makan jeruk, kubis, apel dan dada ayam. Aku melakukan push-up setiap kali sebelum syuting. Pertempuran dengan diri sendiri terus terjadi bahkan di rumah setelah bekerja". kenang Rain.



Selama liburan Natal ketika kesepian, Rain sering menonton Infinite Challenge. "Aku sedang menonton Infinite Challenge dan ada Yoo Jae-suk menyanyikan sebuah lagu Natal. Aku menemukan diriku menangis. Aku berpikir: "Aku juga seharusnya berada di sana".

Cerita depresi Rain berakhir pada sebuah catatan bahagia - terima kasih Tuhan. Para superstar Korea menyelesaikan syuting Ninja Assassin dan akhirnya keluar dari depresi. "Ketika pengambilan gambar akhirnya berakhir, sutradara memberi saya sebotol Soju. Aku langsung menghabiskannya di tempat, dan aku juga bersumpah di Korea. Mereka tidak akan memahaminya. Aku sangat bangga pada diriku sendiri. Benar".
 






Cre  :  K-popped

No comments:

Post a Comment