Wednesday, April 21, 2010

Lee Phillip kembali bermain dalam drama sageuk





Lee Philip  mungkin paling dikenal untuk peran drama debutnya  sebagai Cheoro (seperti yang digambarkan di atas) di sageuk seri "Legend" (Taewangsasingi) tahun 2007, yang diikuti dengan bermain sebagai seorang pria dalam misi balas dendam dalam drama kontemporer tahun lalu "Story of a Man". 
Proyek berikutnya Lee bakal kembali ke genre sejarah dalam drama "Faith", serial medis yang juga dibintangi Lee Joon-ki dan Kim Hee-sun.  (Namun, diketahui bahwa saat ini status casting Lee Joon-ki telah menjadi tidak pasti karena masalah kebutuhan layanan mendatang militernya. Drama ini berencana untuk mengudara akhir tahun ini).  Drama ini diatur dalam masa Goryeo (Koryo).
 
Ini berarti ajang reuni bagi Lee Philip dengan sutradara Kim Jong-hak, yang sebelumnya menyutradarai "Legend". (Trivia ! Legend ditulis oleh Song Ji-nah, yang juga bekerja sama dengan PD Kim pada "Sandglass" tahun 1995. Penulis Song Begitu terkesan dengan kinerja Lee Philip  di "Legend" sehingga dia kembali menulis drama berikutnya dimana Lee ikut bermain dalam "Story of a Man". Proyek berikutnya adalah seri kampus yang begitu diantisipasi "What's Up").  
"Faith" ditulis oleh Jung Yoon-jung dan Hwang Hye-ryung, yang menulis dua drama yang mencetak hit "Chosun Police".
 
Cre  :  Dramabeans

No comments:

Post a Comment