Monday, April 26, 2010

Kim Hyun-joong & Jeong Ryeo-won jadi pasangan di MV Gummy



Terungkap pada tanggal 26 April 2010 bahwa leader SS501 Kim Hyun-joong dan aktris Jung Ryeo-won akan muncul dalam video musik untuk comeback-nya Gummy yang akan datang. 

Syuting untuk video musik itu dilakukan di bawah jadwal ketat di minggu terakhir, yaitu dari 22 - 23 April 2010  saat mereka mulai syuting sejak siang sampai malam dengan hampir tidak ada jeda (istirahat) bagi mereka. 

Diketahui bahwa karena persahabatannya dengan Gummy yang udah berjalan selama dua tahun, Kim Hyun-joong langsung setuju untuk menjadi model untuk video musiknya. Meskipun SS501 memiliki konser di Jepang pada tanggal 25 April 2010, tapi Kim Hyun-joong meluangkan waktunya untuk syuting, sehingga menarik kekaguman dari semua kru film. 

Syuting untuk video musik berlangsung di kolam renang, taman, toko perhiasan, dll dimana Kim Hyun-joong dan Ryeo-won akan berakting sebagai pasangan. Video musik untuk lagu "As A Man" dan album Gummy akan dirilis pada tanggal 29 April 2010 dan akan segera mulai promosi pada awal Mei 2010.
 






Cre  :  Allkpop

No comments:

Post a Comment