Tuesday, April 27, 2010

Davichi manggung bareng Boys II Men



Grup R & B Amerika Boys II Men baru-baru ini bikin kejutan di Korea dengan tampil dalam konser dengan  duo vokal Korea, Davichi . Sebuah foto dari kedua kelompok diambil di belakang panggung baru-baru ini dan muncul pada berbagai situs, menangkap perhatian netizens. 

Foto diatas menunjukkan Kang Min-kyung Davichi yang terlihat nyaman dalam pelukan salah satu anggota dari Boys II Men. Netizens dengan cepat memberikan komentar, mengatakan hal-hal seperti, "Peluk aku juga".........."Aku iri sama Boys II Men".........dan "Dia terlihat seperti penggemar berat". Selain dengan Davichi, Boys II Men juga mengambil beberapa foto di belakang panggung dengan member SG Wannabe Kim Jin-ho dan 4Men. 

Sementara itu, Boys II Men juga mengambil bagian dalam sebuah wawancara di mana mereka menyatakan, "Korea menghasilkan musik yang bagus. Jika ada kesempatan lagi, kami ingin bekerja sama dengan beberapa seniman Korea di masa depan". Ketika mereka diminta grup Korea mana yang mereka inginkan untuk tampil bersama, Kelompok itu menjawab, "SNSD dan T-ara".  






Cre  :  Allkpop

No comments:

Post a Comment