Sunday, April 25, 2010

Poster & teaser "Bang-ja Chronicles" dirilis !!



Poster dan trailer dari film mendatang "Bang-ja Chronicles" [방자전] yang rilis pada bulan Juni udah keluar. Film ini bermain dengan kisah terkenal dari Chun-hyang, yang merupakan kisah pecinta muda di era Joseon, dan dibintangi oleh Kim Joo-hyuk dan Ryu Seung-beom. 

Film ini berasal dari seorang sutradara sekaliogus penulis yang akrab dengan materi yang bersifat agak vulgar ; Kim Dae-woo menulis script pada tahun 2003 untuk film "Untold Scandal" yang merupakan adaptasi dari "Les Liaisons dangereuses" yang dibintangi oleh Lee Mi-sook, Kim juga  menulis dan menyutradarai film "Forbidden Quest" pada tahun 2006. Setelah meramu sageuk segar, "Bang-ja Chronicles" juga meraih peringkat 19 + untuk konten seksual tersebut. 

Ada adaptasi dari berbagai cerita asli film, terutama Chunhyang-nya Im Kwon-taek pada tahun 2000, sedangkan beberapa drama telah memutar cerita ini dengan lebih lucu seperti ; drama "Delightful Girl Chun-hyang" yang ceritanya udah dimodernisasi, dan "Story of Hyang Dan". (Chun-hyang dan Mong-Ryong adalah pecinta yang ditakdirkan, sementara Hyang Dan bermain dengan ide Mong Ryong  yang jatuh cinta  sama seorang pelayan, Chun-hyang). 

Sekarang "Bang-ja Chronicles" mengambil sudut lain, dan menampilkan cerita dimana pelayan Mong-Ryong, yaitu Bang-ja jatuh cinta dengan Chun-hyang. Ini menetapkan sebuah cinta segitiga antara Bang-ja (Kim Joo-hyuk), putri Chun-hyang (diperankan oleh Jo Yeo-jung), dan anak bangsawan Mong-Ryong (Ryu Seung-beom). 

Film ini rilis pada tanggal 3 Juni 2010.













Cre : Dramabeans

No comments:

Post a Comment