Wednesday, April 28, 2010

Para pemain & Sutradara "Coffee House"



Sutradara drama terkenal dari drama "Full House" (Song Hye-gyo & Rain) dan "Which Star are You From" (Kim Rae-won & Jeong Ryeo-won), PD Pyo Min-soo akan sekali lagi mengeluarkan kepiawaiannya dalam melahirkan drama hits, kali ini sang sutradara akan mengarahkan drama SBS baru "Coffee House" yang dijadwalkan mengudara pada hari Senin dan Selasa. 

Produser dari drama ini, Core Contents Media company baru - baru ini mengungkapkan foto dari tiga pemain utama  ; Kang Ji-hwan, Park Si-yeon dan Ham Eun-jung bersama-sama dengan PD Pyo Min-soo. Dia berkomentar tentang drama ini, "Ini adalah drama tentang kehidupan orang-orang muda yang mencoba menyesuaikan diri dan masuk ke dalam kehidupan masyarakat yang keras. Aku berharap bahwa generasi muda yang menonton drama ini mendapatkan harapan dan impian dan juga mulai menyadari pentingnya keluarga".



"Coffee House" akan mengudara di pertengahan bulan berikutnya setelah "Oh! My Lady". "Coffee House" boleh dikatakan sebagai cerita yang mengobarkan semangat individu yang menonton drama ini dan pro tentang masyarakat yang akan membuat hidup seseorang menjadi "panas". 

Ini adalah rumah "kedua" setelah seri "Full House". 






Cre  :  Allkpop

No comments:

Post a Comment