Wednesday, April 28, 2010

Stills Horan di drama "My Country Calls"



Promo cast dan stills untuk drama "My Country Calls" kembali mengeluarkan salah satu bintang drama itu, yaitu penyanyi Clazziquai Horan dalam debut aktingnya. Horan memainkan peran sebagai mata-mata terampil di drama KBS yang bergenre komedi romantis, Eun-seo yang diperankan Horan menawarkan sebuah karakter yang kontras dengan polisi tingkat rendah yang dimainkan oleh Lee Soo-kyung. 

Horan berkata, "Pada awalnya, aku merasakan tekanan ketika disebut sebagai 'dewi badan intelijen', Tapi ketika aku berperan sebagai Eun-seo ini, aku harus menjaga penampilanku. Jadi aku melompat ke dalamnya dan bekerja dengan mempertahankan penampilan - sejauh ini dalam hidupku aku belum pernah menempatkan banyak upaya dalam hal-hal seperti perawatan kulit, pijat seluruh tubuh, dan olahraga. Aku menginvestasikan banyak waktu dalam hal ini agar menjadi sedikit lebih mirip Eun-seo". 

Dia menambahkan, "Aku harus membuat penampilan eksterior dari Eun-seo sebelum syuting dimulai, sehingga setelah masuk ke dalam syuting dan aku berada di depan kamera, aku bisa fokus dengan menunjukkan  sosok Eun-seo". 

"My Country Calls" akan menjadi drama yang tayang setiap Senin - Selasa, dan tayang perdana pada 10 Mei 2010. 







Cre  :  Dramabeans

No comments:

Post a Comment