Wednesday, April 28, 2010

Stills pertama UEE di "Burdie Buddy"



Akhirnya stills pertama dari drama bertema golf "Birdie Buddy" dikeluarkan juga, menampilkan UEE sebagai aktris utamanya, bintang pop ini merupakan salah satu member dari After School yang baru saja beralih ke akting. Perannya sebagai bintang pop "nakal" tahun lalu dalam "You're Beautiful" adalah karakter yang bikin kita sebel banget ngeliat UEE, he4x.....berarti dia bermain cukup baik donk bisa menimbulkan reaksi luar biasa dari penontonnya. 

Dalam drama kali ini merupakan peran pertama UEE sebagai tokoh utama, akan menggambarkan jenis yang sama sekali berbeda dari karakter sebelumnya ; UEE berperan sebagai Mi-soo yang dibesarkan di pedesaan Gangwon-do dan bekerja sebagai pekerja golf. Dalam foto di atas, dia tampak bersepeda dengan tas golf yang tersampir di punggungnya, dalam perjalanan ke klub untuk berlatih. 

"Birdie Buddy" adalah adaptasi dari manhwa dan saat ini sedang dalam ayunan produksi penuh. Ini adalah produk dari suatu kemitraan antara Group Eight dan Hunus Entertainment yang menandai untuk kedua kalinya dua perusahaan ini bekerjasama kembali, setelah sebelumnya melakukan kerjasama untuk drama "Tamra the Island". Hunus juga menghasilkan "The Sons of Sol Pharmacy"' sementara Group Eight adalah perusahaan di belakang layar "Boys Before Flowers" yang juga diadaptasi dari cerita komik Jepang (manga). 

 





Cre  :  Dramabeans

No comments:

Post a Comment