Thursday, April 22, 2010

Poster "Road No 1" dirilis





Poster-poster untuk drama epik perang MBC  "Road No 1" telah dirilis, drama ini dibintangi So Ji-seob dan Yoon Kye-sang sebagai tentara selama Perang Korea dan Kim Ha-neul sebagai cewek yang datang di antara mereka. 
So Ji-seob memainkan tokoh Jang-woo, "karakternya dramatis dan kuat, mampu melepaskan hidupnya untuk wanita yang dicintainya". Wanita itu adalah Soo-yeon (Kim Ha-neul), yang telah ia kenal sejak muda, "dan ia maju ke medan perang yang kejam untuk melindunginya". 
Sementara Soo-yeon selalu percaya bahwa Jang-woo akan kembali, sementara dia menunggu, ada pria lain di sampingnya yaitu Tae-ho (Yoon Kye-sang). Tae-ho jatuh cinta pada pandangan pertama dan akhirnya merekapun bertunangan. Dia (Tae-ho) merasa sangat dikhianati tunangannya ketika mengetahui Jang-woo kembali hidup dari medan perang, tetapi tidak bisa membiarkan dia (Soo-yeon) pergi juga. Pada akhirnya, kedua cowok yang bersaing ini pergi berperang selama Perang Korea. Meskipun Tae-ho dilanda cemburu dan marah atas cintanya Jang-woo dan Soo-yeon, selama perang, ia mengembangkan suatu persahabatan yang erat dengan Jang-woo. 
"Road No 1" akan premier pada tanggal 23 Juni 2010. 
Cre  :  Dramabeans

No comments:

Post a Comment