Monday, April 26, 2010

Jeong Il-woo tandatangani kontrak dengan N.O.A. Entertainment



Aktor Korea Jeong Il-woo dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan N.O.A. Entertainment yang juga mengelola beberapa aktris top Korea termasuk Jeon Do-yeon, Ha Jeong-woo dan Im Soo-Jeong. 

"Jeong Il-woo adalah seseorang yang memiliki potensi untuk tumbuh menjadi aktor dengan kualitas bintang dan dia juga memiliki keterampilan akting yang baik", kata Mr Kim Jang-Gyun, seorang sutradara di N.O.A. Entertainment pada hari Senin. "Kami berharap dia menunjukkan sisi yang berbeda untuk publik melalui aktingnya". 

N.O.A. dianggap sebagai salah satu agensi berbakat yang paling berpengaruh di Korea, bisa juga dibilang kolamnya seniman coz banyak bintang Hallyu yang berada dibawah naungannya, termasuk aktor Ji Jin-hee, Gong Hyo-jin, Lee Cheon-hee, Kim Sung-soo dan Gong Yoo. 

Jeong (22 tahun), menjadi nama yang lumayan sering disebut - sebut setelah muncul dalam sitcom populer MBC "High Kick!" (MBC, 2006). Dia juga telah membintangi beberapa drama termasuk "Iljimae Returns - Moon River" (MBC, 2009) dan "My Fair Lady" (KBS2, 2009) bersama aktris Yoon Eun-hye. 







Cre  :  Hancinema.net

No comments:

Post a Comment