Tuesday, April 27, 2010

Kim Myeong-min di poster "The Demolished Man"



Inilah poster resmi untuk film "The Demolished Man" yang baru - baru ini diluncurkan, film ini dibintangi Kim Myung-min (Beethoven Virus) sebagai seorang biarawan gereja yang putrinya diculik saat berusia 5 tahun. 

Sang Biarawan sungguh-sungguh berharap dan berdoa untuk kembalinya sang anak, tapi harapannya ini masih belum terjawab. Delapan tahun kemudian, ia telah melepaskan semua harapan dan telah meninggalkan imannya kepada Tuhan, sampai suatu hari ia menerima panggilan telepon - putrinya telah tinggal bersama penculiknya. Sekarang dia meletakkan segala sesuatu untuk menemukannya dan membawanya pulang. Menekankan keputusasaan yang mencakup segala yang dirasakan oleh karakter, salinan di poster berbunyi, "Aku kehilangan putriku dan meninggal". 

Kim telah di roll dengan proyek-proyek yang sukses, yang paling terakhir adalah perannya sebagai seorang pria yang sekarat karena penyakit Lou Gehrig dalam "My Love By My Side", yang didahului dengan karakterisasinya yang sangat populer dari seorang konduktor yang lekas marah tetapi cemerlang di "Beethoven Virus". Saat ini ia telah membangun reputasi sebagai salah satu aktor top di Korea, ada tingkat tinggi kepentingan dalam melihat bagaimana ia terus mengubah diri dalam setiap peran baru. 

Eom Ki-joon (Hero) memerankan karakter penjahat psycopathic dan Park Joo-mi (All In) memainkan iperan sebagai stri Kim. "The Demolished Man" akan terbuka pada bulan Juli 2010. 




Cre  :  Dramabeans

No comments:

Post a Comment