Wednesday, April 21, 2010

Analisis komparatif dari "Cinderella's Sister", "Personal Taste"," Prosecutor Princess" Part 3




Kembali ke Analisis  komparatif dari 3 drama yang tengah bersaing, cekidot........

3. Produk item - Kepribadian karakter utama cewek didefinisikan oleh item mereka 

"Cinderella's Sister" Dalam adegan pertama dari drama ini, Song Eun-jo (Moon Geun-young) tampak menggulung rambutnya sebelum ia mulai memasak. Rambut yang diikat dengan sangat longgar itu tampaknya akan bisa terlepas setiap saat, lalu datanglah Hong Gi-hoon (dimainkan oleh Chun Jung-myung) yang mengurai rambut Eun-jo dengan jari - jarinya dan berkibar dengan sangat indah karena diterpa angin. Saat ini membuktikan daya tarik Song Eun-jo sebagai seorang wanita, serta menggambarkan bahwa dia juga ditakdirkan untuk hidup sebagai 'wanita cantik', dimana  ibunya sangat membenci hal itu.  

"Prosecutor Princess" drama ini dimulai dengan mengejar mobil merah. Mobil, yang berada diluar dengan latar belakang kota yang abu-abu, diikuti oleh sepasang sandal ber-hak tinggi terlihat terlalu menonjol pada upacara komisi jaksa yang terkesan serius. Dan Ma Hye-ri (Kim So-yeon), pemilik dari dua item tersebut,  adalah karakter yang menonjol dan bahkan ketika dia berada di antara orang lain. Ini adalah eksplisit yang belum efektif di set-up dalam menjelaskan karakter dari segi rasa, getaran dan juga kepribadian.  

"Personal Preference" Park Gae-in (Son Ye-jin) pergi dengan band-aid (semacam plester) yang menempel di dahinya. Dia sering terlihat memakai hoodies (sweater yang ada tutup kepalanya) dan juga memakai kacamata kalo di rumah. Dan dia tidak keberatan terlihat konyol karena sering memakai hoodies sampai ke belakang telinga. Tampaknya drama ini mencoba terlalu keras untuk membuat penampilan Park Gae-in seburuk mungkin. Tapi ini bukan berarti dia akan menjadi 'buruk pada kencan' atau 'tidak memiliki rasa'




Cre  :  Hancinema.net


No comments:

Post a Comment