Monday, April 26, 2010

Para pemain "Boys Before Flowers" kunjungi Jepang



Para pemain serial TV Korea "Boys Before Flowers" mengunjungi Jepang selama akhir pekan untuk mempromosikan drama yang pernah hit di awal tahun lalu. 

Sekitar 5.000 penggemar muncul di acara yang disebut "Boys over Flowers Last Event - Graduation", yang diselenggarakan di Yokohama, Jepang untuk bertemu dengan bintang favorit mereka ; Lee Minho, Kim Bum, Kim Joon dan Go Hye-sun. (Kim Hyun-joong mana nehhh ??).



Acara dimulai dengan kinerja pembukaan oleh T-Max, yang dipimpin oleh sang leader Kim Joon, yang menyanyikan lagu populer mereka dari soundtrack  BOF, antara lain "Paradise", "SAY YES", "Empty Bet" dan "Bang Bang Boom". 

"Boys Before Flowers" diadaptasi dari manga Jepang "Hana Yori Dango", menuai sensasi selama ditayangkan tiga bulan di Korea mulai Januari 2009. 

Para pemain dari drama ini, juga termasuk leader SS501 Kim Hyun-joong yang tidak dapat menghadiri acara akhir pekan, telah mengadakan pertemuan penggemar secara individu di negara-negara Asia tetangga karena keberhasilan serial di wilayah ini. 







Cre  :  Hancinema.net

No comments:

Post a Comment