Monday, April 26, 2010

Film "Best Seller" kalahkan "Clash of the Titans"

  

Film Korea "Bestseller" mencetak kemenangan pertama di atas box office lokal selama akhir pekan, menyingkirkan film "Clash of the Titans" dari tempat pertama yang sebelumnya menduduki peringkat pertama selama 3 minggu berturut - turut. 

Perkiraan oleh Kantor Box Korea System (KOBIS) yang dikeluarkan hari Senin mengungkapkan bahwa "Bestseller" mampu menyedot penonton sebanyak 213.144 orang selama  diputar dari tanggal 23 - 25 April 2010 untuk mengklaim judul film yang paling banyak ditonton di negara ini. 

"Bestseller", dibintangi penyanyi dan aktris Korea Uhm Jung-hwa, bercerita tentang seorang novelis sukses yang dituduh plagiarisme dan akhirnya kabur ke sebuah kabin terpencil di mana ia mulai mendengar suara-suara misterius. 

Film blockbuster Hollywood "Clash of The Titans" dibintangi oleh Sam Worthington, Liam Neeson dan Ralph Fiennes, turun satu slot untuk tempat kedua dengan 151.107 penonton film dan drama Korea yang baru dirilis "A Long Visit" membungkuk ke tabel nomor 3 dengan menjual 107.915 tiket. 

Sementara itu, komedi aksi "Kick-Ass" yang baru-baru ini dirilis  dan pemenang Academy Award "The Hurt Locker" berhasil memasuki peringkat box office di posisi keempat dan kelima (masing - masing 87.238 dan 85.256). 

Film lainnya di top 10 adalah "Happy Killers", "The Blind Side", "The Book of Eli", "G-Force" dan "Revolver Gangsters' Gang". 








Cre  :  Hancinema.net

No comments:

Post a Comment