Wednesday, April 21, 2010

Celana Rain robek saat manggung !!





Dia menari, menyanyi, memproduksi, berakting, jadi model, memiliki tubuh dewa, dengan kata lain, sederet keistimewaan yang dimiliki Rain / Bi cukup banyak dianggap sebagai  "top A-lister" di dunia selebriti. Tetapi bahkan untuk cowok sempurna seperti dia, ternyata ada hal-hal yang tidak dapat dihindari, yang pada akhirnya kita semua sadar kalo Rain juga hanya manusia biasa.  

Pada akhir episode SBS "Strong Heart" yang ditayangkan pada tanggal 20 April 2010, ada preview dari penampilan Rain ketika manggung. Dalam Klip tersebut menunjukkan saat Rain melakukan beberapa tarian seksi, tiba-tiba celananya sobek, kontan aja Rain langsung menghilang dari panggung ! 



Berdasarkan preview diatas, Kang Ho-dong tampaknya bener - bener geli oleh insiden tersebut sementara Rain tampak malu-malu menyembunyikan wajahnya. He...he ga apa - apa Rain, setiap orang pasti pernah mengalami saat-saat memalukan, bahkan Spongebob Squarepants !



Akhir - akhir ini "Strong Heart" mengalami penurunan peringkat (rating) dan  para kru bahkan telah mempertimbangkan hal-hal sekitar perubahan pada acara itu, tapi ini adalah sebuah episode yang  pastinya bakal memberikan kontribusi terhadap peningkatan rating ! 

Pada catatan lain, Shindong Super Junior  akan menggoda dan mengungkapkan sedikit tentang kehidupan cinta masa lalu Rain. Nantikan untuk episode ini yang akan mengudara pada tanggal 27 April 2010 ! 

(Terima kasih kepada just_loving_HIM) untuk tip video.
 





Cre  :  Allkpop

No comments:

Post a Comment