Sunday, April 25, 2010

Analisis komparatif dari "Cinderella's Sister", "Personal Taste"," Prosecutor Princess" Part 7




Setelah kepending selama 2 hari akhirnya analisis komparatif bisa dilanjutin lagi, cekidot............
7. Aku ayahmu : keinginan Orang tua 'menentukan nasib karakter utama' 

"Prosecutor Princess" : Ayah kaya yang ingin membentuk trinitas dengan politik mereka. Dan ibu, selalu mencari yang terbaik, yang menginginkan agar putrinya tumbuh dengan indah. Keduanya bersama-sama menciptakan Ma Hye-ri (Kim So-yeon) yang pergi untuk bekerja di kantor jaksa penuntut umum 'memakai baju rancangan desainer terkenal dari kepala sampe kaki. Itu sebabnya karakter Ma Hye-ri, sebagai seseorang yang akan memilih untuk melepas perjalanan malam yang diselenggarakan oleh kantor kejaksaan demi mengikuti lelang sepatu, hal ini masih masuk akal sampai batas tertentu.  
"Cinderella's Sister" : Song Eun-jo (Moon Geun-young) ingin melepaskan diri dari ibunya. Goo Hyo-seon (Seo Woo) telah terluka karena tidak memiliki ibu. Hong Gi-hoon (Chun Jung-Myung) terluka karena ayahnya tidak mengakui dia sebagai anaknya. "Cinderella's Sister" mampu menarik keluar energi yang kuat dari orang - orang muda yang di tampilkan mencoba untuk melepaskan diri dari jalur yang telah ditentukan orangtua mereka. Tapi bagaimana setiap karakter utama hidup tersiksa karena orang tua mereka, terlalu banyak hal yang hanya dianggap kebetulan. Para penulis mungkin telah mendorong pengaturan yang agak tidak wajar untuk menceritakan kisah tersebut. Bahkan Han Jung-woo (dimainkan oleh Taecyeon), yang mulai muncul dalam episode kelima, menunjukkan bahwa ia hidup di bawah seorang ayah yang tidak bertanggung jawab.  
"Personal Preference" : Park Gae-in (Son Ye-jin) menelpon kepada ayahnya tapi tidak bisa mendengar suaranya. Ayahnya hanya sebuah media yang memungkinkan Park dan Jun (Lee Minho) untuk hidup bersama di bawah satu atap. Jun dan ibunya juga tampaknya mempunyai hubungan baik tetapi tidak ada penjelasan untuk hal baik ini. Tentu saja, gravitasi peran orangtua dapat dikurangi tergantung pada karakteristik drama itu sendiri. Tetapi setelah Han Chang-ryul (diperankan oleh Kim Ji-Seok-I) muncul dengan ayah yang memiliki tujuh istri, adalah set up irasional, apalagi jika ditujukan untuk menjelaskan bahwa seorang anak ga jauh beda seperti ayahnya (mata keranjang).  
Cre  :  Hancinema.net

No comments:

Post a Comment