Thursday, April 29, 2010

Rain diwawancara Infinity Girls



Setiap cewek normal pastinya akan merasa beruntung kalo bisa bertemu sama bintang top Hallyu, Rain ! Well, tampaknya siap - siap jealous neh coz baru - baru ini para cewek yang tergabung dalam Infinity Girls memiliki kesempatan untuk melakukannya ! 

Di episode terakhir dari "MBC Everyone Infinity Girls Season 2", gadis-gadis ini diberi misi untuk bertemu langsung dengan Rain, dan karena itu merekapun pergi keluar untuk mencarinya. Namun, sepertinya mereka ni tidak tahu misi mereka sebelumnya dari, jadinya mereka cukup bingung apa yang harus dilakukan. Mereka pergi dari satu tempat ke tempat untuk mencari sang bintang dan pada akhirnya, kerja keras akhirnya terbayar sudah ketika Rain berhasil ditemukan.

Setelah semua kerja keras mereka, mereka meminta Rain untuk wawancara dan dia cepat menyetujuinya. Selama waktu berharga yang dihabiskan dengan Rain, pelawak Jung Joo-ri juga ikut memenuhi misi individunya dengan mengajak Rain menari untuk
"Love Song"  dan pelawak Kim Na-young juga ga mau ketinggalan dengan meminta Rain untuk ikut memenuhi misinya kontes dengan "Bertatap mata dengan Rain untuk 10 detik". Selain itu, pelawak Ahn Young-mi keluar dengan kostum Gollum, menyebabkan Rain tertawa.
 







Cre  :  Allkpop

No comments:

Post a Comment