Sunday, May 9, 2010

Premier "Giant" ditayangkan selama 2 jam !!



Dalam sebuah tawaran untuk menangkap mata pemirsa dengan cepat, "Giant" yang terdiri dari 50 episode, hari ini akan mulai dengan sebuah siaran premier selama dua jam. Ini adalah taktik yang kadang-kadang digunakan oleh produk-produk yang lebih besar yang ingin mendapatkan banyak cerita sekaligus untuk menarik perhatian penonton kembali, drama "East of Eden" juga melakukan hal yang sama, begitu juga dengan drama "Legend" yang memiliki seluruh ekstravaganza selama seminggu dengan tayangan spesial di belakang layar. 

Itu berarti bahwa SBS akan memiliki malam sangat sibuk, pada jam 21.00 "Oh! My Lady" menayangkan episode kedua dari belakang, dan "Giant" akan menempati jam 22.00 sampe tengah malam. Pada hari Selasanya, itu akan menayangkan Episode 3, dan akan disiarkan satu episode setiap hari Senin dan Selasa sesudahnya. 

Seorang produser menjelaskan, "Saat ini script yang keluar dengan cepat dan jadwal film memiliki beberapa ruangan, sehingga siaran dua jam adalah untuk menarik perhatian pemirsa". Kisah historis diatur dalam perkembangan urban boom tahun 1970-an dan dibangun dengan tema-tema dari ambisi dan cinta. Dibintangi Lee Beom-soo, Park Jin--hee, Joo Sang-wook, Park Sang-min, Hwang Jung-eum, Lee Deok-hwa, dan Jung Bo-seok, meskipun awal episode akan dihabiskan dalam karakter utama di masa kanak-kanak, menampilkan bagian fitur aktor muda Kim Soo-hyun, Yeo Jin-gu, dan Nam Ji-hyun. 








Cre  :  Dramabeans

No comments:

Post a Comment