Tuesday, June 29, 2010

Agensi baru Kim Hyun-joong



Selama beberapa bulan kemaren, ada rumor yang beredar bahwa leader SS501 Kim Hyun-joong akan meninggalkan agensinya DSP Entertainment saat kontraknya berakhir.

Sebuah sumber terkait dikonfirmasi pada tanggal 28 Juni 2010, "Kim Hyun-joong telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan DSP Entertainment. ... Dia akan pindah ke agensi lain". Ini juga telah dilaporkan bahwa Hyun-joong akan memasuki Keyeast (키이 스트), sebuah agensi yang dikenal untuk aktor terkemuka, termasuk Bae Yong-joon, Park Ye-jin, Bong Tae-gyu, Lee Bo-young, Lee Na-young dan Hwanhee, jadi sangat mungkin bahwa karier Hyun-joong akan mengambil rute berakting. 

Karena keputusan Kim Hyun-joong untuk meninggalkan DSPE, sekarang ada pertanyaan tentang sisa anggota SS501. Banyak yang bertanya-tanya apakah ini akan menandai akhir dari SS501, atau apakah sisa anggota akan mengikuti rute dari Shinhwa dan g.o.d dan kegiatan promosi lengkap bersama dengan Hyun-joong di bawah lembaga yang berbeda. 

UPDATE : Menurut laporan baru, DSPE belum memutuskan apakah SS501 akan mendapatkan anggota baru atau menjadi sebuah kuartet, menyiratkan bahwa, meskipun Hyun-joong akan meninggalkan kelompok ini,  keberangkatannya tidak akan menandai berakhirnya SS501. Sisa anggota SS501 bekerja dengan memperbarui kontrak mereka dengan DSPE, fans hanya bisa berharap untuk yang terbaik sampai pernyataan resmi dirilis. 

 







Cre  :  Allkpop 

No comments:

Post a Comment