Tuesday, June 22, 2010

SS501 & CNBLUE menang di acara musik



2 K-pop idola, SS501 dan CNBLUE merayakan kemenangan mereka pada program musik di televisi selama seminggu ini. SS501 mencetak kemenangan kedua mereka untuk "Love Ya" pada program akhir pekan KBS '"Music Bank" meskipun mereka tidak tampil di acara itu coz lagi ada kegiatan diluar negeri.

Sementara itu, CNBLUE meraih kemenangan pertama mereka di acara musik
Minggu SBS "Inkigayo" dengan single mereka "Love" mengalahkan band yang menang selama tiga minggu berturut - turut, Super Junior.

SS501 membuat debut mereka dengan single "Warning" pada tahun 2005, merilis beberapa album sebagai kelompok dan secara individupun mengejar karir di dunia akting dan sering muncul di variety show. Mereka kembali ke dunia musik dengan album terbaru mereka "DESTINATION" yang dirilis pada tanggal 24 Mei 2010.

CNBLUE merilis dua single di Jepang sebelum menembus scene musik lokal dengan album mini berjudul "Bluetory". Baru-baru ini, Mereka telah mempromosikan mini-album kedua mereka "BLUE LOVE" yang menampilkan lagu "LOVE". Kelompok ini akan menggelar konser pertama mereka di Korea pada tanggal 31 Juli 2010, berjudul "Listen to the CNBLUE". 







Cre  :  ANJELLholic

No comments:

Post a Comment