Thursday, June 24, 2010

Kwon Sang-woo tabrakan 2 kali !!



Kwon Sang-woo dikabarkan tengah mendapat masalah karena sebuah kecelakaan, untuk itu ia dipesan untuk wajib lapor (tapi tidak ditahan) oleh Polisi Kangnam Seoul  pada tanggal 24 Juni 2010.

Menurut kantor polisi, insiden itu terjadi pada pukul 02:55 dini hari tanggal 12 Juni 2010 di sebuah gang di lingkungan Cheongdamdong Kangnam. Cadillac yang dikendarai oleh Kwon menabrak sebuah mobil yang diparkir di bemper depan. Kwon diduga mundur, dan akhirnya bertabrakan dengan mobil patroli yang mendekat dari belakang. Dia melaju sekitar 300 meter ke tempat parkir terdekat, lalu apesnya sekali lagi menabrak..........pohon.

Dua hari setelah kejadian, pada sore hari tanggal 14 Juni 2010, Kwon pergi ke Kantor Polisi Kangnam dan ditanyai seputar insiden tersebut. Kwon memberi penjelasan, "Mobil patroli itu mengikuti di belakangku dan ada kecelakaan tiba-tiba, dan aku takut", Dia menambahkan bahwa dia tidak minum.. Tidak ada cara untuk mengetahui apakah ia sebenarnya sedang mabuk, jadi dia hanya dituduh menabrak dan berusaha kabur.
 






Cre  :  Dramabeans

No comments:

Post a Comment