Wednesday, June 23, 2010

Lee Byeong-heon bakal tampil di "ABC Good Morning America"



Aktor top  Korea Lee Byeong-Heon akan muncul pada "ABC Good Morning America", salah satu program yang paling populer disiarkan di jaringan publik Amerika, menurut kantor sang aktor BH Entertainment pada hari Rabu.

BH mengumumkan dalam siaran pers bahwa Lee akan mewakili Korea sebagai tokoh budaya di acara pagi yang menampilkan segmen khusus dalam rangka memperingati 60 tahun Perang Korea berjudul "Perang Panjang", dan bakal mengudara pada akhir bulan ini.

Khususnya akan berfokus pada perkembangan dan perubahan yang telah terjadi di negara itu sejak perang serta menampilkan wawancara dengan tokoh-tokoh terkemuka di negara termasuk Presiden Korea Lee Myung-bak, CEO Doosan Park Yong-mann dan aktor Lee Byeong-heon.

ABC mewawancarai Lee Byeong-heon pada keberhasilannya di Korea serta usahanya di Hollywood - ia membuat debutnya dalam industri film Amerika melalui film
aksi  "GI Joe" tahun lalu.

Dianggap sebagai salah satu aktor yang paling sukses di Korea, Lee memiliki banyak drama dan film di bawah ikat pinggangnya. Dia baru saja menyelesaikan syuting film thriller yang akan datang "I Saw the Devil" bersama aktor Korea Choi Min-sik.

"I Saw the Devil" adalah tentang seorang agen rahasia (diperankan oleh Lee) yang merencanakan balas dendam terhadap pembunuh serial (Choi) yang membunuh tunangannya. Film ini dijadwalkan untuk rilis di Korea musim panas ini. 








Cre  :  Hancinema.net

No comments:

Post a Comment