Friday, June 25, 2010

Lee Bo-young jadi putri presiden di "Athena : Goddess of War"



Aktris Lee Bo-young telah dikukuhkan sebagai tambahan terbaru untuk tokoh Iris spin-off, "Athena : Goddess of War". 

Pamor Lee Bo-young makin meningkat di tahun 2010 ini dengan peran yang berbeda dan menarik dalam drama KBS "The Birth of the Rich" dan TVN "Harvest Villa". Dan sekarang dia bakal menyelesaikan tahun ini dengan drama aksi yang udah pasti sangat ditunggu oleh banyak orang, "Athena : Goddess of War".

Lee Bo-young akan berperan sebagai putri presiden, Jo Soo-young. Jo Soo-young adalah individu yang bebas dan bersemangat, menempuh studi di Italia, di mana orang sana tidak tahu kalo dia adalah putri presiden Korea. Dia menjalani sebuah kehidupan layaknya seorang mahasiswa normal, tapi tetep dengan dibarengi beberapa agen dinas rahasia yang mengawasinya dari jauh.

Produser "Athena : Goddess of War" mengungkapkan bahwa Lee Bo-young akan membuat pintu masuk yang menarik dalam drama ini, nantinya ada sebuah organisasi teroris internasional yang menculik dan membawanya ke puncak gunung di Italia. Semua agen termasuk
karakter yang diperankan Jung Woo-sung  dan karakter Soo-ae akan mencoba untuk menyelamatkan dia dari segala rintangan. Produser menambahkan bahwa penggemar akan dapat menyaksikan kemampuan akting yang kuat dari Lee Bo-young.

"Athena :
Goddess of War" sudah mulai syuting pada tanggal 19 Juni 2010 dan akan mengudara di bagian akhir tahun ini. 







Cre  :  Popseoul

No comments:

Post a Comment