Tuesday, June 22, 2010

Jung Yong-hwa rayakan Ultah



Meskipun CNBLUE sedang mempersiapkan kegiatannya untuk kembali ke Jepang, Jung Yong-hwa membebaskan / meluangkan beberapa waktu untuk merayakan ulang tahunnya dengan sesama anggota band. 

Jung Yong-hwa yang sekarang menginjak usia 22 tahun (umur Korea) dilahirkan pada tanggal 22 Juni 1989. Sebuah pesta ulang tahun kecil diadakan dengan BOICES yang dipersilahkan untuk bergabung dalam perayaan itu. Banyak penggemar yang tidak bisa hadir tetep mengirim hadiah kejutan, termasuk barang-barang mahal seperti gitar Gibson, Apple Macbook, dll

FNC Music memberi pernyataan lain melalui panggilan telepon, "CNBLUE akan menuju ke Jepang pada tanggal 23 Juni 2010. Kemarin, anggota dan penggemar berkumpul untuk pesta ulang tahun sederhana".

Anak-anak CNBLUE akan kembali pada tanggal 24 Juni 2010 untuk menghadiri cara musik yang meliputi M!Countdown, Music Bank, Musik Core (pra-rekaman), dan Inkigayo. Tepat setelah kinerja mereka pada Inkigayo, sekali lagi mereka akan kembali ke Jepang. Jadwanya bener - benerl sibuk yaks ? 






Cre  :  Allkpop

No comments:

Post a Comment