Wednesday, June 23, 2010

Bae Doo-na siap bintangi drama akhir pekan



Aktris Korea Bae Doona telah dicast sebagai tokoh utama wanita dalam drama baru yang bakal tayang tiap akhir pekan, kata produser dari serial MBC tersebut pada hari Selasa.

MBC mengumumkan dalam siaran pers bahwa Bae akan memainkan peran utama wanita untuk drama akhir pekan mendatang berjudul "Gloria", ceritanya berdasarkan kehidupan orang-orang yang bekerja di klub malam.
Bae diatur untuk memainkan peran Na Jin-jin, yang kehilangan orang tuanya pada usia dini dan telah tinggal bersama kakaknya, yang bercita-cita menjadi seorang penyanyi pada usia 30 tahun. 

Serial baru ini akan disutradarai oleh Kim Min-sik, yang sebelumnya menghasilkan drama "The Woman Who Still Wants To Marry", dan ditulis oleh penulis skenario Jung Ji-woo. Drama ini juga dibintangi aktor Korea Lee Cheon-hee, Seo Ji-Seok, Lee Jong-won dan aktris So I-hyeon.

Syuting untuk "Gloria" akan dimulai pada akhir Juni dan akan menggantikan drama akhir pekan saat ini "Dandelion Family" yang bakal selesai dalam paruh kedua tahun ini (pertengahan tahun ini).

Bae memulai debutnya sebagai model pada tahun 1998 dan telah membintangi banyak drama dan film termasuk film blockbuster Korea "The Host", "Sympathy for Mr Vengeance" dan  "Air Doll". Dia juga muncul di layar kecil dengan perannya dalam "Someday", "How to Meet a Perfect Neighbor" dan "Master of Study". 





Cre  :  Hancinema.net

No comments:

Post a Comment