Monday, June 28, 2010

Park Bo-young masih belum pasti main di "Playful Kiss"



"Playful Kiss" adalah drama remake MBC dari  manga Jepang "Itazura na Kiss"  dan drama Taiwan "It Started With a Kiss", dan meskipun harapan bahwa pihak produksi akan mampu membawa Park Bo-young untuk jadi leadnya, tapi terlihat sangat tidak mungkin. 

Perusahaan produksi drama Group Eight, tidak membuat pernyataan resmi, namun menurut salah satu sumber, karena seri terbaru Park tersandung masalah hukum, Park menjadi calon akhir dari kandidat mereka. Meskipun Park dibebaskan dari tuduhan, dia saat ini terjebak dalam perselisihan kontrak dengan perusahaan manajemen sebelumnya.

Bisa dimengerti kenapa pihak produksi ragu untuk memulai kerjasama, karena drama tidak ingin memulai cacat produksi dengan masalah hukum.
Park Bo-young  adalah bintang yang sangat disukai dan secara luas diakui sebagai salah satu aktris terbaik di usianya, namun aktingnya belum terlihat lagi sejak tahun 2008 dalam film "Speedy Scandal" karena komplikasi / masalah hukum tersebut. Sayang sekali bakatnya yang cerah tidak dapat ditampilkan karena tuntutan hukum, tapi sebenernya dia bukan orang pertama yang terjebak dalam situasi ini, coz rekan - rekan bintangnya seperti ; Lee Joon-ki, Kang Ji-hwan, dan Yoon Sang-hyun adalah contoh dari aktor yang kariernya sejenak terhalang karena pertentangan hukum atas kontrak mereka. 

Drama ini masih dalam tahap casting, tetapi tidak memiliki lebih banyak waktu tersisa, dengan siaran yang direncanakan untuk tayang pada bulan September mendatang.  










Cre  : Dramabeans 

No comments:

Post a Comment