Wednesday, June 23, 2010

Jang Geun-seok bangga menjadi warga Korea



Bintang Hallyu Jang Geun-seok mengatakan bahwa ia "sangat bangga menjadi warga Korea" setelah tim sepak bola negaranya membuat sejarah dengan maju ke Babak 16 dari pertandingan piala Dunia 2010 untuk pertama kalinya di luar negeri

Cowok cute ini sampe lupa diri dengan sukacita selama berbincang melalui panggilan telepon dengan Asia Economic Daily pada hari Rabu pagi, dia mengatakan "Terima kasih banyak, Taeguk Warriors (mengacu pada pemain nasional
tim sepak bola Korea ) aku senang dan bahagia..".

"Aku tahu Park Chu-young akan melakukannya", kata Jang tentang tujuan awal Park pada putaran kedua yang memberi Korea menjadi pemimpin singkat dalam permainan. "Aku sangat sedih karena ia bisa mencetak gol lebih banyak, tapi aku masih senang"....he4x...ngiri ya ga bisa nge-goalin :P

Jang menyaksikan pertandingan Korea melawan Nigeria di
Hotel Walkerhill Seoul, menyoraki tim sepak bola negaranya dengan sekitar 2.000 fans yang ikut ambil bagian dalam festival klub "South Africa in LOUNGE H".  

Jang (23 tahun), telah muncul di beberapa drama televisi terkemuka dan film termasuk "Beethoven Virus" (MBC, 2008) dan "The Case of Itaewon Homicide" (2009). Ia menjadi fenomena di Korea dan di seluruh Asia setelah membintangi serial TV hit "You're Beautiful" (SBS, 2009), di mana ia menggambarkan seorang penyanyi eksentrik dan juga leader grup idola, ANJELL. 

Sebelum pagi ini, tim sepak bola Korea Selatan terikat 2-2 dengan Nigeria pada pertandingan Grup B di akhir putaran pertama, setelah mengalahkan Yunani 2-0 dan kalah dari Argentina 1-4 pada dua pertandingan pertama. 
Korea selesai dengan posisi kedua kelompok besar setelah tim sepak bola Argentina dalam grup dan dua tim akan maju ke babak 16, disebut tahap "gugur".

Sebelum pertandingan tahun ini di Afrika Selatan, tim Korea tidak pernah berhasil melewati tahap-tahap kelompok luar negeri sejak pertama kali penampilan mereka di Piala Dunia 1954. Permainan mereka yang paling sukses di Piala Dunia kembali pada tahun 2002, ketika mereka berhasil mencapai semifinal sebagai co-host dari permainan dengan Jepang. 

Korea akan bermain melawan Uruguay pada hari Sabtu sore (waktu Korea).  






Cre  :  Hancinema.net

No comments:

Post a Comment