Sunday, June 27, 2010

Para pemain "Chuno" reuni di "Runaway"


(Seong Dong-il, Gong Hyung-jin, Jo Hee-bong)

Tiga wajah akrab dari drama "Chuno" akan kembali dipertemukan untuk drama baru "Runaway" (yang dibintangi oleh Rain, Lee Na-young, Daniel Henney, Lee Jung-jin, dan Yoon Jin-seo)  para ahjussi ini adalah Seong Dong-il, Gong Hyung-jin dan Jo Hee-bong. Dalam "Chuno", Sung Dong-il memainkan peran sebagai pemburu budak Jin-ho, Gong Hyung-jin memainkan budak yang melarikan diri  Up-bong, dan Jo Hee-bong berperan sebagai Kkeut-bong.

Dalam "Runaway", Seong Dong-il sekali lagi bakal menunjukkan sisi dirinya yang licik, kali ini  Seong berperan sebagai
gyopo blasteran  Korea-Jepang, mata - mata pribadi lihai bernama Nakamura Hwang. (kayanya sekarang ini Seong bakal cukup sibuk coz selain di "Runaway", dia juga telah dicast dalam peran komikalnya untuk drama "My Girlfriend is a Gumiho", yang juga akan mengudara di musim gugur ini). Gong Hyung-jin memainkan pendukung Rain di China, Tuan Jang. Jo Hee-bong bermain sebagai detektif swasta berkepala dingin bernama James berbasis di Vietnam dan Thailand.  

Ketiga aktor ini telah membangun karakter mereka yang selalu bermain mengesankan, sering unik, peran pendukung, dan kemungkinan besar mereka akan melakukan hal yang sama di sini.

Oya selain mereka bertiga, satu lagi rekan di "Chuno" yang bakal tampil di drama ini adalah aktor Han
Jung-soo (Jendral Choi) yang juga menandatangani kontrak untuk sebuah cameo di "Runaway".
 







Cre  :  Dramabeans

No comments:

Post a Comment