Wednesday, June 23, 2010

Rain...ungkap perasaan tentang turnya



Aktor dan penyanyi Rain (nama aslinya Jung Ji-hoon, 28 tahun) mengungkapkan perasaannya tentang tur mendatangnya di Jepang berjudul "Rain Loves Zepp Tour".

Dalam konferensi pers yang diadakan di
Hotel Prince Park Tower Tokyo pada tanggal 21 Juni 2010,  Rain berkata, "Sampai sekarang, penggemarku datang untuk melihat pertunjukanku dari jauh, tapi kali ini, aku akan datang untuk melihat fansku. Hal ini seperti pergi keluar untuk bertemu teman".

Tur konser, yang akan dilakukan di ruang konser live untuk pertama kalinya, akan mulai di Zepp Tokyo sejak tanggal 22 - 23 Juni 2010 dan akan diteruskan di enam kota yang berbeda termasuk Fukuoka, Osaka, Nagoya, Sendai, dan Sapporo. Setelah menyelesaikan tur konser di Zepp, ia juga akan menggelar konser besar di Saitama Super Arena selama dua hari dari 17 - 18 Juli 2010.

Rain berkata, "Jika aku mengatakan bahwa tur Zepp adalah seperti memiliki kencan dengan fans untuk menjadi dekat dengan mereka, kinerja yang akan diadakan di Saitama Super Arena akan menjadi kinerja yang aktif dan hebat".

Rain akan merilis album khusus yang berjudul "Back To the Basic", yang menggelar penampilannya menyoroti selama delapan tahun sejak debutnya, di Jepang pada tanggal 23 Juni 2010. 






Cre  :  Hancinema.net

No comments:

Post a Comment