Monday, June 28, 2010

So Ji-seob bantah gosip



Masih ingat ga sama gosip yang menghebohkan pada bulan Desember 2009 yang mengabarkan bahwa So Ji-seob akan menikah dengan Han Ji-min ? Well, So Ji-seob akhirnya keluar untuk mengatasi masalah ini. So Ji-seob dan agensi Han Ji min telah membantah desas-desus bahwa mereka berdua berkencan dan akan menikah pada saat itu.

So Ji-seob berkata, "Sangat sulit bagiku untuk jatuh cinta ketika aku tumbuh dewasa. Dan tentang skandal antara aku dan Han Ji-min tahun lalu, itu bukan suatu hubungan yang mengarah ke dalam pernikahan, aku bingung harus bilang apa".

Dia menyatakan lagi, "Sakit hatiku ketika mendengar nama Han Ji-min. Dia mengalami kesulitan karena aku. Han Ji-min, aku menyesal karena kita tidak bisa lebih dekat".

Kedua selebritis ini bermain sebagai pasangan kekasih dalam drama SBS "Cain and Abel" dan chemistry mereka menyebabkan orang-orang berspekulasi bahwa mereka juga ada kemungkinan kencan di luar layar.
 







Cre  :  Allkpop

No comments:

Post a Comment