Thursday, June 24, 2010

Debut film Lee Dae-hee di "String Song"



Aktris Korea Lee Dae-Hee akan membuat debut layar lebar di sebuah film sejarah yang akan datang, menurut produser film Sang Sang  Entertainment pada hari Kamis. Siaran pers dari Sang Sang mengumumkan bahwa Lee akan memainkan peran utama wanita bernama Ara dalam film berjudul "String Song", yang didasarkan pada novel dengan judul yang sama ditulis oleh novelis Kim Hoon, Lee bakal beradu akting dengan Lee Seong-jae dan Ahn Seong-gi.

"String Song" akan disutradarai oleh sutradara terkenal Joo kyeong-joong, yang memenangkan penghargaan sebagai sutradara terbaik di Asia Pasifik Screen Awards untuk "A Little Monk".

"String Song" sudah dijual kepada Jepang dan Cina setelah menarik perhatian bagi produser Jepang Satoru Iseki yang juga mengambil bagian dalam distribusi dan pemasaran luar negeri untuk film ini. 

Lee telah muncul di beberapa drama sejak debutnya di tahun 2001. Karya yang paling menonjol termasuk perannya dalam "Lotus Flower Fairy" dan meningkat menjadi bintang di Korea dan di seluruh Asia dengan "My Girl".

Syuting untuk "String Song" akan dimulai pada musim panas dan tanggal premiere telah ditetapkan untuk sekitar musim panas tahun depan. 






Cre  :  Hancinema.net

No comments:

Post a Comment